18 November 2007

shMessenger * chat lewat HP *


sampai sekarang, salah satu aplikasi ponsel untuk messenger yang saya gunakan dan saya rasa fiturnya juga lumayan adalah shMessenger. ShMessenger merupakan messenger yang berbasis java, sehingga dapat diinstal di semua ponsel yang mendukung aplikasi java. pada kali ini saya gunakan aplikasi tersebut pada ponsel Nokia 3155 CDMA saya, dan hasilnya yach sangat powerfull punya.

Berikut ini merupakan kemampuan dari shMessenger antara lain:

  1. Show/Hide Offline
  2. Set Status (bisa di customize)
  3. Add Buddy, Remove Buddy
  4. New IM
  5. Group IM
  6. Buzz
  7. Show Status, dll

aplikasinya bisa didownload di sini , kemudian setelah itu register gratis di sini

setelah itu install aplikasinya di ponsel anda, dan ketika dijalankan maka masukkan usename dan password baik itu ID YM anda maupun ID registrasi anda si web shMessenger.

1 comment:

Anonymous said...

aku coba mobitrek http://m.mobitrek.com/ asik juga tuh, rame anak2 indonesia nya, cobain deh